Rabu, 27 November 2013

DESAIN WEB



PENGUMUMAN
FASILITAS
DOSEN SIM ILMU ADMINISTRASI NEGARA
NAMA     : ALDRI FRINALDI, S.H., M.Hum.
NIP          : 197002121998021001










JURUSAN ILMU ADMINISTRASI NEGARA
Ilmu Administrasi Negara, Universitas Negeri Padang
Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial (FIS) UNP, terdiri dari tiga jurusan dengan empat program studi kependidikan dan satu program studi non kependidikan.

Program Kependidikan
-Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) ,
-Pendidikan Sejarah,
-Pendididikan Sosiologi-Antropologi,
-Pendidikan Geografi,

Program non Kependidikan
-Program Studi Ilmu Administrasi Negara

Jurusan IImu Sosial Politik (ISP) yang sebelumnya adalah Jurusan Ilmu Hukum dengan satu program studi, yaitu Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn). Berdasarkan SK Dirjen Dikti Nomor 50/DIKTI/Kep/2004 tanggal 30 Desember 2004 Jurusan ini berubah menjadi Jurusan IImu Sosial Politik (ISP) yang menaungi dua program studi, yaitu Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dan IImu Administrasi Negara (IAN), berdasarkan SK Dirjen Dikti Nomor.4380/DIT/2004, kedua jenjang program Studi S1.

Visi Misi Jurusan ILMU SOSIAL POLITIK (ISP)

Visi

Menjadikan jurusan yang konsisten dan terpercaya sebagai pelopor perujudan desentralisasi dan good governance serta demokrasi di Indonesia

Misi:

1.Mengembangkan sumber daya manusia yang mampu merespon tantangan masa depan, sanggup belajar secara berkelanjutan dan mandiri dalam meraih kesempatan agar bermanfaat bagi hidupnya sendiri, organisasi dan lingkungan masyarakat.

2.Mengembangkan ilmu-ilmu sosial alternatif yang memberikan kontribusi bagi agenda pembangunan dengan berpijak pada prinsip partisipasi.


AKADEMIK
PROFIL
HOME
 






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar